Selamat Datang Di Siloam Heart Institute

Branch Institute

Siloam Hospitals Kebon Jeruk (SHKJ)

SHKJ adalah rumah sakit yang diakuisisi pertama kali oleh Siloam Hospital Group (SHG). Didirikan pada tahun 1996 oleh beberapa dokter dengan nama Graha Medika Hospital, kemudian diintegrasikan kedalam model SHG pada tahun 2006. SHKJ secara strategis terletak di Jakarta Barat, disamping jalan tol Jakarta-Merak. Kini SHKJ mengoperasikan rumah sakit modern dengan berbagai macam pelayanan klinis yang komprehensif dan beberapa pusat keunggulan yaitu: orthopaedi, urologi, jantung, dan neo-natal intensive care (NICU).

 SHKJ merupakan salah satu dari rumah sakit di Indonesia yang mendapatkan Akreditasi ISO dan juga merupakan rumah sakit yang beradaptasi dengan standar international. Pada tahun 2007, SHKJ menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang menggunakan Somatom Definition Dual Source Multi Slice CT technology sekaligus dengan instalasi MRI 1,5 Tesla. Pada tahun 2011, SHKJ melengkapi fasilitasnya dengan FD20 model Cath Lab, yang merupakan satu-satunya cath lab di Jakarta Barat.

SHKJ mengikuti standar internasional gawat darurat sesuai dengan pedoman American and Australasian Colleges of Emergency Medicine dengan tim dokter dan perawat yang terlatih dalam bidang jantung, stroke, dan jalur perawatan trauma. SHKJ menggunakan 24 jam Siloam 500911 Call Center Nasional untuk seluruh telepon gawat darurat dan dengan segera mengirimkan mobil ambulans dengan standard internasional beserta tim dokter emergency dan perawat yang sudah terlatih dalam waktu 3 menit setelah telepon diterima. SHKJ juga memiliki Helipad untuk memfasilitasi pasien yang mengalami evakuasi medik.

Dengan tim dokter spesialis jantung, spesialis bedah jantung, dan spesialis rehabilitasi medik, SHKJ menyediakan ‘one-stop shopping’ heart center yang komprehensif. Kini, SHKJ sedang mempersiapkan Akreditasi JCI dan akan mengembangkan 250 ranjang rumah sakit untuk menjawab kebutuhan pasien di Jakarta Barat dan sekitarnya. Pengembangan ini direncanakan akan selesai pada tahun 2014.

SHLV adalah rumah sakit pertama dan unggulan kami, yang strategis terletak di kawasan eksklusif Lippo Village, Tangerang, Provinsi Banten. Semenjak didirikan pada tahun 1996, SHLV telah diakui sebagai brand yang kuat untuk perawatan unggulan dan memiliki reputasi sebagai pemimpin dalam bidang Neuroscience Center, Heart Center, GAMMA knife, dan Orthopaedic Center of Excellence yang beroperasi dengan dokter dan profesional medis terkemuka di Indonesia.

Siloam Hospitals Lippo Village

SHLV memiliki fasilitas diagnostik dan intervensi bedah terdepan, seperti 3T MRI, 64 DSCT, FD20 Cath Lab, dan Leksell GAMMA Knife termasuk dengan Hepa filtered Operating Theathers dengan fasilitas lengkap. SHLV adalah rumah sakit pertama di Indonesia yang memiliki Akreditasi Joint Commission International (JCI) sejak tahun 2007 dan Akreditasi ulang pada tahun 2010 dan 2014. SHLV juga menyediakan pusat kegiatan untuk dokter spesialis menggunakan real-time audio visual Tele-medicine untuk diagnosis dan panduan untuk pengobatan dan prosedur.

MRCCC Siloam Hospitals Semanggi

MRCCC merupakan rumah sakit 30 lantai dengan 375 ranjang rumah sakit yang terletak di Semanggi Interchange di pusat Jakarta CBD. Dibuka pada tahun 2011, dengan 120 ranjang yang beroperasi, MRCCC menyediakan perawatan yang berkelanjutan, mulai dari perawatan dasar hingga kuartener, dengan fokus untuk perawatan kanker yang komprehensif. MRCCC menjadi rumah sakit dengan gedung tertingggi di belahan bumi selatan dan salah satu dari 10 rumah sakit tertinggi di dunia. MRCCC adalah Building of Hope, dan sudah menjadi landmark untuk kota Jakarta. Sebuah ikon untuk perawatan kanker berstandar internasional di Asia.

MRCCC menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk perawatan lanjutan penyakit kanker. Sebelumnya, masyarakat Indonesia harus mencari pengobatan di luar negeri dengan biaya yang mahal. Kini perawatan penyakit kanker yang terdepan sudah disediakan oleh MRCCC.

MRCCC melayani Anda sebagai pusat keunggulan untuk penyakit kanker dan sebagai pusat kegiatan untuk jaringan rumah sakit Siloam untuk perawatan kanker dengan spesialis berpengalaman yang menggapai seluruh pasien di Indonesia. Fokus kami adalah untuk meningkatkan keunggulan klinis dan kepemimpinan dalam multidisiplin, penelitian pasien melalui setiap tahap penyakit kanker: edukasi, pencegahan, dan deteksi dini, diagnosis dan pengobatan, bertahan hidup, dan perawatan pada akhir hidup. Sebagai pasien MRCCC, Anda akan berhubungan dengan tim multidisiplin unggulan dimana ahli bedah, onkologi medis, ahli terapi radiologi, dan ahli kanker lainnya bekerjasama dalam satu atap untuk menyediakan pengobatan kanker yang holistik.